Senin, 11 April 2011

wanita dihatiku

Engkau senantiasa menjadi pelindungku 
Tatkala aku sedih engkau ada untuk menghiburku 
Dikala aku terpuruk engkau memberikan motivasi
Engkau bagaikan malaikat dalam kehidupanku

Disetiap desah nafasmu
Terselip doa-doa untukku
Tiada lelah engkau membimbingku
Engkau sambut aku dengan senyum dan kesabaran
Maafkanlah aku bila kata-kataku melukaimu
Maafkanlah aku bila belum berguna untukmu  
Maafkanlah aku bila belum membahagiakanmu  
Maafkanlah diri ini yang masih begitu rapuh  
Engkau senantiasa memberikan ketenangan 
Pengorbananmu penuh dengan cinta 
Tiada penyesalan terucap karena sikapku 
Engkau senantiasa berdo'a untukku  
Ampunilah aku yang selalu menyakitimu  
Diri ini masih sering menyusahkanmu  
Sedikit bersyukur atas cinta yang engkau berikan  
Sedikit berdoa dikala sujug dan merenung  
Jadilah engkau malaikatku selalu 
Jadilah engkau pelipur kehidupanku 
Aku begitu menyayangi dan mencitaimu 
Duhai IBUKU................. 
by: UDDIN D'BIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar