Minggu, 01 November 2009

cpns

saat ini hampir seluruh lapisan masyarakat menginginkan dirinya menjadi pegawai negeri sipil (PNS), dimana dari segi pandang PNS memiliki msa depan nyang cukup menjanjikan. ketika pembukaan lowongan CPNS masyarakat berlomba-lomba mencari informasinya, dengan harapan memiliki peluang untuk menjadi PNS. dalam hal ini termasuk guru yang berperan sebagai tenaga pendidik yang akan membentuk para generasi muda untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

bagi seluruh masyarakat mempunyai cita-cita menjadi PNS tidaklah salah, termasnuk para guru yang ingin memiliki status sebagai pegawai negeri sipil. namun semoga nsaja hal ini tidak lantas membuat kita buta akan tugas utama kita yaitu sebagai tenaga pendidik. semoga kita tetep istiqomah dijalan Allah dengan berjuang sebagai pendidik generasi bangsa ini, kjita tempuh CPNS dengan njalan yang benar. CPNS janganlah menajdi tujuan utama kita, tapi menjadi pendidik sejati semoga menjadi tujuan kita.
dalam sebuah hadist disampaikan: "tiada kebahagiaan bagi seorang  hamba yang keluar dari pintu rumahnya untuk menuntut ilmu melainkan Allah SWT akan mendekatkannya pada Surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai yang suci"
barang siapa mempunyai ilmu dan dia hanya menyimpannya, maka tunggulah balasannya di hari akhir kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar